Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Razia Cipta Kondisi Gencar Digelar oleh Polres Nagan Raya dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya melaksanakan razia Cipta Kondisi (Cipkon) secara masif sebagai bagian dari persiapan menuju Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan razia ini dilakukan dengan tujuan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, serta mengantisipasi potensi pelanggaran hukum di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tim razia yang terdiri dari personel kepolisian dibantu oleh berbagai sarana dan prasarana keamanan melakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor, identifikasi individu yang berada di lokasi strategis, dan peninjauan terhadap tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan. Kegiatan ini dilakukan dengan cermat dan proporsional untuk memastikan kepatuhan hukum dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K. mengungkapkan, “Razia Cipta Kondisi yang kita laksanakan saat ini merupakan langkah konkret dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah. Dengan kegiatan ini, kita ingin menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat. Razia dilakukan dengan cermat, tetapi tegas terhadap setiap pelanggaran hukum.”

Razia Cipta Kondisi tidak hanya berfokus pada pencegahan tindak kriminal, tetapi juga bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran hukum dan ketaatan berlalu lintas di kalangan masyarakat. Selama razia, petugas memberikan edukasi kepada para pengendara tentang aturan lalu lintas dan kampanye keamanan.

Kegiatan razia ini merupakan bagian dari strategi kepolisian dalam mengatasi potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Nagan Raya. Polres Nagan Raya berharap melalui operasi ini, tingkat kepatuhan hukum masyarakat dapat ditingkatkan, dan situasi keamanan semakin terjaga dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *