Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaReskrimSabhara

RAZIA CIPTA KONDISI DALAM OPERASI MANTAP BRATA SEULAWAH 2023-2024: POLRES NAGAN RAYA GELAR TINDAKAN TEGAS

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dengan meluncurkan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, yang kali ini menekankan pada tindakan razia cipta kondisi. Razia ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan dan penindakan terhadap potensi kejahatan di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Razia cipta kondisi menjadi salah satu strategi utama dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman, dan terkontrol di seluruh wilayah hukum Polres Nagan Raya. Dengan melibatkan tindakan tegas, diharapkan razia ini dapat memberikan efek deterrent terhadap pelaku kejahatan.

Razia cipta kondisi ini akan dilakukan secara merata di berbagai lokasi yang diidentifikasi sebagai potensi rawan kejahatan, termasuk area perkotaan, pemukiman, dan wilayah perbatasan. Polres Nagan Raya akan berfokus pada pencegahan tindak kriminal seperti pencurian, perampokan, narkotika, dan aktivitas ilegal lainnya.

Polres Nagan Raya mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam mendukung pelaksanaan razia cipta kondisi ini. Melalui kesadaran dan kerjasama bersama, diharapkan upaya peningkatan keamanan dapat mencapai hasil yang optimal.

Personel yang terlibat dalam razia cipta kondisi telah menjalani pelatihan khusus untuk memastikan pelaksanaan operasi berjalan lancar dan sesuai dengan standar keamanan. Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menegaskan bahwa personel Polres siap menghadapi segala tantangan demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *