Rabu, Mei 22, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil sat lantas polres Nagan Raya melaksanakan pengaturan lalu lintas dalam kegiatan jalan santai.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dengan semangat pelayanan dan keselamatan, personil kepolisian dengan sigap melaksanakan pengaturan lalu lintas saat acara jalan santai. Dalam upaya menjaga kelancaran jalur dan keamanan peserta, personil tersebut secara aktif berdiri di titik-titik strategis, memberikan bimbingan, serta mengatur arus lalu lintas dengan cermat.

Tindakan ini bukan hanya sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan masyarakat yang positif, tetapi juga sebagai upaya preventif untuk mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan para peserta. Keterlibatan personil kepolisian dalam pengaturan lalu lintas pada acara jalan santai menjadi bagian dari komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada kehidupan masyarakat.

Dengan adanya kehadiran yang proaktif ini, diharapkan acara jalan santai dapat berlangsung dengan lancar dan aman, menciptakan pengalaman yang menyenangkan bagi partisipan serta mendukung semangat kebersamaan dalam menjaga kesehatan dan kebugaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *