Senin, Mei 20, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil satuan lalu lintas polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan kegiatan penempelan jalan berlubang.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dengan didasari oleh rasa ikhlas dan dalam upaya menjaga kelancaran dan keselamatan lalu lintas di wilayahnya, personil Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya, Polda Aceh, dengan penuh dedikasi melaksanakan kegiatan penempelan jalan berlubang. Tindakan ini dilakukan sebagai langkah proaktif untuk mengurangi potensi kecelakaan dan merawat infrastruktur jalan raya.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syafrin mengatakan Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Satuan Lalu Lintas menunjukkan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam menjaga kualitas dan keamanan sarana transportasi. Tindakan preventif seperti penempelan jalan berlubang menegaskan peran positif Sat Lantas Polres Nagan Raya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pengguna jalan. Keberlanjutan upaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pihak,ucap kasat lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *