Senin, Mei 20, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

DALAM RANGKA OPERASI MANTAP BRATA SEULAWAH 2023 – 2024, POLRES NAGA RAYA MELAKSANAKAN RAZIA CIPTA KONDISI.

tribratanewspolresnganraya.com – Polres Nagan Raya gencar melanjutkan upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024. Fokus operasi ini adalah pada patroli cipta kondisi (Cipkon), sebuah langkah strategis untuk menjaga stabilitas dan meminimalisir potensi kejahatan di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Kegiatan patroli Cipkon yang ditingkatkan ini melibatkan personel kepolisian dari berbagai satuan, yang tersebar di seluruh penjuru Nagan Raya. Dengan meningkatnya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan menekan potensi tindak kriminal.

AKBP (Nama Kepala Polisi), Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya, menyatakan, “Operasi Mantap Brata Seulawah ini adalah wujud komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Patroli Cipkon menjadi salah satu instrumen utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga.”

Selama operasi berlangsung, petugas kepolisian tidak hanya berfokus pada penindakan potensi kejahatan, tetapi juga melakukan kegiatan pencegahan. Pengawasan terhadap daerah-daerah rawan kejahatan, razia terhadap pelanggaran lalu lintas, dan upaya penegakan hukum menjadi prioritas dalam upaya menciptakan lingkungan yang kondusif.

Polres Nagan Raya juga mengajak partisipasi aktif masyarakat dalam mendukung operasi ini. “Kami membutuhkan kerjasama dari seluruh elemen masyarakat. Informasi yang diberikan oleh masyarakat sangat berharga dalam mendukung upaya kepolisian dalam menjaga keamanan,” tambah AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di Polres Nagan Raya diperkirakan akan berlangsung hingga awal tahun 2024. Pihak kepolisian berharap operasi ini tidak hanya menciptakan efek jangka pendek, tetapi juga memberikan dampak positif dalam jangka panjang untuk menciptakan Nagan Raya yang lebih aman dan sejahtera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *