Minggu, Mei 19, 2024
HeadlineHumasReskrim

Membangun Sinergi Positif: Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim polres Nagan Raya Polda Aceh menjalin Silaturahmi dengan Wartawan

tribratanewspolresnaganraya,com – Pada hari Senin tanggal 20 November 2023, Kasat Intelkam Iptu Devi Iswandi Syahputra, S.H. dan Kasat Reskrim Iptu Winarto, S.H.,M.H.menyelenggarakan pertemuan silaturahmi dengan wartawan dari berbagai media di warung kopi Jeep Kupi2. Acara ini bertujuan untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan media massa serta meningkatkan transparansi dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

Dalam suasana akrab dan penuh kebersamaan, Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim menyambut wartawan yang hadir. Mereka mengungkapkan pentingnya kerjasama erat antara kepolisian dan media dalam menyampaikan berita yang akurat dan berimbang kepada masyarakat.

Pertemuan ini memberikan kesempatan bagi wartawan untuk bertanya dan mendapatkan informasi langsung terkait berbagai kegiatan intelijen dan penanganan kriminalitas yang dilakukan oleh kepolisian. Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim dengan terbuka memberikan klarifikasi serta menjelaskan upaya-upaya yang dilakukan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum mereka.

Selain membahas isu-isu terkini, pertemuan ini juga menjadi ajang untuk membangun kepercayaan dan kerjasama antara kepolisian dan wartawan. Kedua belah pihak sepakat untuk terus menjalin komunikasi yang baik guna menciptakan lingkungan yang lebih aman dan memberikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakats serta mengajak wartawan untuk dapat memberitakan hal hal positif terkait akan dilaksanakannya pemilu tahun 2024 sehingga terwujudnya pemilu damai.

Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim mengapresiasi peran wartawan dalam menyampaikan informasi dengan objektivitas dan keberimbangan. Mereka berharap sinergi positif ini dapat terus terjaga dan memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan pemahaman publik tentang upaya-upaya penegakan hukum.

Terima kasih kepada wartawan yang telah berpartisipasi dalam acara ini, semoga kerjasama yang terjalin dapat memberikan dampak positif dalam memajukan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum.

Para awak media yang bertugas di kabupaten Nagan Raya ini menyambut baik kegiatan ini dengan maksud untuk meningkatkan kemitraan antara jajaran polres Nagan Raya dan insan pers “Kami menyambut baik acara silaturrahmi ini semoga dengan terjalinnya silaturrahmi ini dapat meningkatkan kemitraan dalam hal penyampaian informasi,apalagi saat ini sedang berlangsung pesta demokrasi pemilu 2014, sinerginitas ini perlu ditingkatkan terus untuk masa-masa yang akan datang”.ungkap T.Ridwan, S.Sos, S.H. wartawan Mitrapolri.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *