Kamis, Juni 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, Kapolda Aceh melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Nagan Raya untuk melakukan pengecekan kesiapan personil dalam menghadapi pemilu tahun 2024.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memantau pelaksanaan tugas personil di lapangan sekaligus mengecek kesiapan personil polres Nagan Raya dalam menghadapi pemilu tahun 2024, Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H. melakukan kunjungan kerja ke Polres Nagan Raya. Dalam kunjungan ini, Kapolda turut memberikan apresiasi kepada personil yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Kapolda Aceh melaksanakan tatap muka dan memberi arahan serta mendengarkan laporan tentang perkembangan situasi keamanan di Polres Nagan Raya. Langkah ini sebagai bentuk komitmen Polda Aceh dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian dan memberikan rasa aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, Kapolda juga berinteraksi langsung dengan personil dan mendengarkan aspirasi serta permasalahan yang dihadapi di lapangan. Kunjungan kerja ini menjadi wujud dari sinergi antara pimpinan dan personil kepolisian, demi menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat.

Dalam kunjungannya,Kapolda berpesan dan menekankan kepada seluruh personil untuk bersikap netral dalam menghadapi pemilu tahun 2024 mendatang, serta berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena tantangan tugas ke depan sangat berat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. memaparkan kepada Kapolda Aceh tentang perkembangan situasi Kamtibmas di wilayah hukum polres Nagan Raya, kesiapan polres Nagan Raya dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko,S.I.K., M.H. dalam sambutannya merasa sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh polres Nagan Raya tentang kesiapan dalam menghadapi pemilu tahun 2024,setelah mengecek langsung Posko operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2024, serta mengecek langsung sarana dan prasarana pendukung lainnya dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Pada kesempatan ini juga Kapolda Aceh memberikan santunan kepada santriwan dan santriwati dari berbagai pesantren yang ada di kabupaten Nagan Raya sebagai wujud kepedulian terhadap santri dan Kapolda Aceh berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta menjadi motivasi bagi santri santri lainnya agar lebih bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu, ujar Kapolda.

Sebelum meninggalkan polres Nagan Raya Kapolda Aceh berpesan kepada seluruh personil agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat, sehingga terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat menuju pemilu damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *