Rabu, April 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil polres Nagan Raya melaksanakan pengecekan gudang Logistik Pemilu.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan pemilu, personil polres Nagan Raya Polda Aceh telah melakukan pengecekan menyeluruh terhadap gudang logistik pemilu. Berikut adalah informasi terkini mengenai pengecekan tersebut:

  1. Pengecekan Inventaris:
    Tim logistik telah mengevaluasi inventaris secara menyeluruh untuk memastikan ketersediaan semua peralatan dan bahan yang diperlukan untuk pelaksanaan pemilu.
  2. Kondisi Fisik Barang:
    Setiap item logistik, termasuk kotak suara, surat suara, dan materi kampanye, telah diperiksa untuk memastikan bahwa semuanya dalam kondisi baik dan siap digunakan.
  3. Keamanan Gudang:
    Tindakan keamanan tambahan telah diimplementasikan untuk melindungi gudang dan isinya. Pengecekan dilakukan terhadap sistem keamanan, termasuk pengawasan CCTV dan kehadiran personel keamanan.

Dengan selesainya pengecekan gudang logistik ini, kami memastikan bahwa semua persiapan logistik pemilu berjalan sesuai rencana. Semua pihak terlibat dihimbau untuk terus bekerja sama guna menjamin suksesnya proses pemilihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *