Selasa, Juni 18, 2024
BinkamHeadlineMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil Polsek Darul Makmur membantu korban banjir.

tribratanewspolresnaganraya.com – Personil Polsek Darul Makmur turut berperan aktif dalam memberikan bantuan dan dukungan kepada korban banjir yang terdampak di wilayah ini. Petugas kepolisian telah bekerja keras untuk memberikan bantuan mendesak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam upaya kemanusiaan ini, personil Polsek Darul Makmur menyediakan bantuan evakuasi, memberikan pertolongan pertama, dan mengevakuasi warga yang terisolasi akibat banjir. Dengan penuh dedikasi, mereka bekerja 24 jam untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain itu, personil Polsek Darul Makmur juga membantu pengendara sepeda motor yang terjebak banjir,tindakan ini dilakukan dengan koordinasi yang baik bersama tim penanggulangan bencana dan pihak terkait lainnya.

Kepala Polsek Darul Makmur, Ipda Syibral Mulasi, S.H. , menyatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan maksimal kepada masyarakat yang terdampak banjir. Semua personil kami siap bekerja sama dengan instansi terkait demi memastikan keselamatan dan kesejahteraan bersama.”

Pihak kepolisian juga mengajak masyarakat untuk tetap waspada dan bekerjasama dalam proses evakuasi jika diperlukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *