Rabu, Mei 22, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,personil sat lantas polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir.

tribratanewspolresnaganraya.com – Meskipun terendam air dalam menghadapi tantangan banjir yang melanda beberapa wilayah, personil Satuan Lalu Lintas dengan sigap turun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas, memastikan kelancaran mobilitas, dan mendukung upaya evakuasi yang sedang berlangsung.

Pada hari ini Selasa tanggal 21 November 2023 bertempat dijalan Nasional tepatnya di desa Kuta Trieng Kecamatan Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya Di bawah koordinasi yang cermat, personil Satuan Lalu Lintas berhasil melancarkan arus lalu lintas di wilayah terdampak banjir. Tindakan ini bertujuan untuk meminimalkan dampak lalu lintas terhadap upaya penyelamatan dan bantuan kemanusiaan yang tengah dilakukan.

Dalam situasi ini, kehadiran dan kecakapan personil Satuan Lalu Lintas menjadi kunci utama dalam menjaga ketertiban lalu lintas di tengah-tengah kondisi darurat. Kerja sama yang erat dengan pihak-pihak terkait, termasuk petugas pemadam kebakaran dan tim evakuasi, turut mendukung kesuksesan upaya ini.

Kami mengapresiasi dedikasi dan keterlibatan penuh dari personil Satuan Lalu Lintas yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran lalu lintas di tengah situasi darurat banjir ini. Upaya mereka tidak hanya mendukung evakuasi warga, tetapi juga menunjukkan semangat pelayanan yang tinggi dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat,ujar warga sekitar lokasi banjir.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syafrin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada, mengikuti petunjuk petugas di lapangan, dan memberikan kerjasama penuh dalam upaya penanganan darurat ini. Dengan solidaritas dan kerjasama, kita dapat bersama-sama mengatasi dan mendukung warga yang terdampak banjir.

Sampai berita ini diterbitkan kasat lantas menginformasikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwa arus lalu lintas di lokasi banjir tepatnya di desa Kuta Trieng sudah mulai lancar dengan sistem buka tutup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *