Pengaturan Jalan yang banjir dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 di Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya oleh Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya

0

Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat, Polsek Tadu Raya Polres Nagan Raya melaksanakan operasi mantap Brata Seulawah 2023-2024 dengan fokus pada pengaturan jalan di daerah yang terdampak banjir. Salah satu lokasi yang menjadi fokus operasi ini adalah Desa Alue Bata, Kecamatan Tadu Raya.

Operasi ini diinisiasi sebagai respons terhadap kondisi cuaca ekstrem dan potensi banjir yang dapat mempengaruhi mobilitas dan keamanan warga. Personil Polsek Tadu Raya turun ke lapangan pada pukul 07.00 WIB untuk melakukan pengaturan jalan dan memastikan kelancaran lalu lintas.

Pengaturan jalan melibatkan personil yang dilengkapi dengan peralatan pengamanan dan pengaturan lalu lintas. Dengan koordinasi yang baik, mereka berhasil mengarahkan arus kendaraan dan pejalan kaki, memastikan bahwa jalur-jalur utama tetap dapat digunakan dengan aman.

Masyarakat diminta untuk mengikuti petunjuk pengaturan jalan dan tetap waspada terhadap kondisi sekitar. Kepolisian mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah ini.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya