Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasPolisi KitaSabhara

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024: Sat Samapta Polres Nagan Raya Gelar Patroli Presisi untuk Peningkatan Keamanan

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nagan Raya kembali menggelar operasi mantap brata yang diberi nama “Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.” Salah satu komponen utama dari operasi ini adalah pelaksanaan patroli presisi yang dilakukan secara intensif di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Nagan Raya. Patroli presisi menjadi strategi yang diandalkan dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga masyarakat.

Kegiatan patroli presisi melibatkan personel Sat Samapta Polres Nagan Raya yang terlatih dan berkualifikasi tinggi. Mereka dilengkapi dengan peralatan canggih dan memanfaatkan teknologi mutakhir untuk mendeteksi potensi ancaman keamanan dengan lebih efisien.

Kapolres Nagan Raya, Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menyatakan, “Operasi Mantap Brata Seulawah ini adalah bagian dari komitmen Polres Nagan Raya untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat. Melalui patroli presisi, kami berharap dapat menekan potensi kejahatan dan menciptakan rasa aman yang berkelanjutan di tengah-tengah masyarakat.”

Selama pelaksanaan operasi ini, Polres Nagan Raya juga akan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait, termasuk instansi pemerintah, tokoh masyarakat, dan komponen lainnya. Dukungan dari seluruh lapisan masyarakat diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan wilayah.

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan bekerja sama dengan petugas kepolisian selama pelaksanaan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Informasi dan laporan dari masyarakat akan menjadi nilai tambah yang besar dalam menjaga keberhasilan operasi ini.

Kegiatan patroli presisi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menurunkan tingkat kriminalitas, serta meningkatkan rasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polres Nagan Raya. Pihak kepolisian akan terus berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *