Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, Wakapolres Nagan Raya Memimpin Penilaian Lomba Polsek jajaran polres Nagan Raya.

tribratanewsopolresnaganraya.com – Pada hari yang penuh antusiasme, Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto, S.H., M.H. memimpin proses penilaian lomba Polsek yang diadakan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kinerja dan semangat dalam pelayanan masyarakat. Dalam acara ini, Wakapolres Nagan Raya dengan tegas memandu proses penilaian untuk memastikan transparansi dan keadilan dalam penilaian setiap Polsek yang berpartisipasi.

Dengan sikap kepemimpinan yang tegas dan objektif, Wakapolres Nagan Raya mengamati setiap aspek lomba, termasuk inovasi, kepatuhan terhadap prosedur, dan dampak positif terhadap komunitas setempat. Hal ini bertujuan untuk mendorong inovasi dan penerapan praktik terbaik di antara satuan Polsek.

Adapun hasil penilaian akan diumumkan dalam waktu dekat, memberikan penghargaan kepada Polsek yang menonjol dalam berbagai kriteria. Acara ini tidak hanya menjadi ajang evaluasi kinerja, tetapi juga menjadi momen memperkuat solidaritas dan kerjasama antaranggota kepolisian.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polsek untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kontribusi positif mereka kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *