Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan kegiatan Jum’at curhat di TPI desa Kuala Tuha Kecamatan Kuala Pesisir

tribratanewspolresnaganraya.com – “Jumat Curhat” adalah program yang dirancang khusus untuk memungkinkan warga masyarakat berinteraksi dengan petugas polisi dalam lingkungan yang santai dan ramah. Ini adalah langkah positif dalam upaya Polri untuk memahami lebih baik kebutuhan dan kekhawatiran masyarakat yang kami layani.

Setiap Jumat, dari pukul 09.00 hingga 11.00, Polri akan menyiapkan area khusus di Polsek Jajaran untuk masyarakat datang dan berbicara dengan petugas kami. Inilah waktu yang ideal untuk mengajukan pertanyaan, memberikan masukan, atau sekadar berbicara tentang masalah yang mereka alami.

Tujuan “Jumat Curhat”:

  1. Keterbukaan: Polri ingin menciptakan hubungan yang lebih terbuka dan transparan dengan masyarakat. Dengan berbicara secara langsung, kami berharap dapat menjawab pertanyaan mereka dan memberikan penjelasan tentang berbagai aspek pekerjaan kepolisian.
  2. Kepercayaan: Program ini bertujuan untuk membangun kepercayaan antara masyarakat dan polisi. Dengan lebih mendengarkan dan merespons kekhawatiran mereka, kami berharap dapat memperkuat rasa percaya masyarakat kepada kepolisian.
  3. Saran dan Masukan: Kami ingin masyarakat merasa bebas memberikan saran dan masukan tentang bagaimana kami dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan di lingkungan mereka.

Polri mengundang semua warga masyarakat untuk datang dan berpartisipasi dalam “Jumat Curhat.” Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk berkomunikasi langsung dengan petugas kami dan membangun jalinan yang lebih kuat antara polisi dan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *