Selasa, April 23, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024 Kapolres Tinjau Lokasi pasca Banjir untuk Optimalisasi Penanganan Bencana

tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melakukan kunjungan langsung ke lokasi terdampak banjir guna memastikan koordinasi dan optimalisasi penanganan bencana.

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh tim penanggulangan bencana dan personel kepolisian setempat. Langkah ini diambil sebagai upaya meningkatkan respons dan koordinasi antara aparat kepolisian dan tim penanggulangan bencana setempat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan, “Kami berkomitmen untuk memberikan bantuan dan dukungan sepenuhnya kepada masyarakat yang terdampak banjir. Kunjungan ini juga bertujuan untuk mengevaluasi dan memastikan semua langkah-langkah penanganan bencana dilaksanakan dengan efisien.”

Selama peninjauan, Kapolres berinteraksi dengan warga setempat dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mendesak mereka. Dengan adanya keterlibatan langsung Kapolres, diharapkan penanganan bencana dapat dilakukan secara lebih cepat dan akurat.

Kami mengimbau seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan mematuhi petunjuk dari pihak berwenang. Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat sangat diperlukan guna meminimalkan dampak bencana dan memastikan keselamatan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *