Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,siswa latihan kerja SPN Seulawah melaksanakan kegiatan latihan fungsi teknis kepolisian, untuk menambah wawasan bidang fungsi teknis kepolisian.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,siswa latihan kerja SPN Seulawah melaksanakan kegiatan latihan fungsi teknis kepolisian, untuk menambah wawasan bidang fungsi teknis kepolisian.

Siswa Latihan Kerja (Latja) SPN Seulawah baru-baru ini melaksanakan kegiatan latihan fungsi teknis kepolisian dengan penuh semangat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan mereka dalam berbagai fungsi tugas yang menjadi bagian integral dari pelatihan mereka. Dalam suasana yang penuh dedikasi, siswa Latja SPN Seulawah menunjukkan kemajuan yang luar biasa dalam mengasah keterampilan operasional dan strategis yang diperlukan dalam tugas-tugas keamanan.

Selama latihan fungsi, para siswa mendapatkan panduan dari instruktur yang berpengalaman, membantu mereka memahami metode terbaik dalam menanggapi situasi yang mungkin terjadi dalam tugas-tugas mereka nanti. Para siswa tidak hanya fokus pada aspek fisik, tetapi juga diberikan wawasan tentang pemahaman yang mendalam terhadap peran dan tanggung jawab mereka sebagai penegak hukum.

Kegiatan ini melibatkan simulasi situasi nyata, memberikan pengalaman praktis yang sangat berharga bagi siswa. Dalam suasana pembelajaran yang kooperatif, siswa Latja SPN Seulawah saling mendukung dan memotivasi satu sama lain untuk mencapai prestasi terbaik. Latihan fungsi ini bukan hanya sekadar rutinitas, tetapi juga suatu upaya untuk membentuk karakter dan profesionalisme yang menjadi landasan utama dalam menjalani tugas keamanan di masyarakat.

Hasil dari kegiatan ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dalam keterampilan siswa Latja SPN Seulawah, memberikan keyakinan tambahan dalam menjalankan tugas-tugas keamanan dengan keunggulan dan kepercayaan diri. Diharapkan, pengalaman ini akan membekali mereka dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk menghadapi tantangan di lapangan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *