Selasa, Juli 16, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

PATROLI PRESISI: UPAYA SAT SAMAPTA POLRES NAGAN RAYA OPTIMALKAN KEAMANAN DALAM OPERASI MANTAP BRATA SEULAWAH 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Nagan Raya meluncurkan inisiatif “Patroli Presisi Malam Hari” sebagai bagian integral dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat pengawasan dan meningkatkan keamanan di malam hari, sejalan dengan komitmen Polres Nagan Raya untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan operasi ini, Sat Samapta Polres Nagan Raya menjalankan patroli malam secara intensif di berbagai titik strategis di wilayah hukumnya. Patroli ini melibatkan personel yang terlatih dan terampil dalam menanggapi situasi darurat serta penanganan kejahatan di malam hari.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui kasat samapta polres nagan raya AKP Fitriadi, S.H. menyampaikan, “Patroli Presisi Malam Hari ini dirancang untuk mengantisipasi dan menanggulangi potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi pada malam hari. Kami memahami bahwa situasi malam hari memerlukan strategi dan taktik khusus, dan inilah yang menjadi fokus kami dalam operasi ini.”

Selama patroli malam, Sat Samapta Polres Nagan Raya juga melibatkan kerjasama dengan warga masyarakat setempat. Masyarakat diimbau untuk berperan aktif dalam memberikan informasi kepada petugas kepolisian terkait kejadian atau aktivitas mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.

Kegiatan Patroli Presisi Malam Hari ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam menurunkan tingkat kejahatan, meningkatkan rasa aman masyarakat, dan memberikan pesan jelas bahwa Polres Nagan Raya hadir untuk melindungi dan melayani masyarakat 24 jam sehari.

Kasat Samapta Polres Nagan Raya AKP Fitriadi, S.H.menegaskan, “Kami mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman. Kerjasama dan sinergi antara polisi dan masyarakat adalah kunci keberhasilan operasi ini, dan bersama-sama kita dapat menciptakan Nagan Raya yang lebih aman dan nyaman.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *