Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2022-2024,personil Polsek beutong membantu masyarakat membersihkan rumah pasca banjir di desa Blang puuk kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam respons terhadap dampak banjir yang melanda wilayah Beutong Ateuh, personil dari Polsek Beutong turut bergerak aktif untuk membantu masyarakat membersihkan rumah yang terdampak. Dengan semangat gotong royong dan kepedulian terhadap kondisi masyarakat, personil Polsek Beutong melibatkan diri dalam kegiatan pembersihan untuk membantu warga yang mengalami kesulitan akibat bencana alam.

Para petugas kepolisian bekerja bersama-sama dengan warga setempat, saling bergotong royong membersihkan rumah dan lingkungan yang terdampak banjir. Langkah ini merupakan bentuk kehadiran positif kepolisian dalam mendukung pemulihan daerah yang terkena musibah. Dalam situasi sulit seperti ini, kerjasama erat antara kepolisian dan masyarakat menjadi kunci untuk membangun kembali kehidupan normal.

Tindakan solidaritas ini mencerminkan komitmen Polsek Beutong untuk selalu bersama masyarakat dalam mengatasi tantangan bersama. Di tengah cobaan, kehadiran dan kontribusi positif personil Polsek Beutong diharapkan dapat memberikan dukungan moral dan praktis bagi masyarakat yang membutuhkan, memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *