Sabtu, Juli 13, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, personil satuan lalu lintas dan Polsek jajaran menggelar kegiatan strong point Pagi untuk Meningkatkan Kesadaran dan Kedisiplinan Berlalu Lintas.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam upaya untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib, personil sat lantas dan Polsek jajaran Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan Pengaturan Pagi sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan ini menekankan peningkatan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat terkait aturan berlalu lintas.

Pengaturan Pagi, yang merupakan inisiatif dari Polres Nagan Raya dan Polsek jajaran, mencakup sejumlah kegiatan proaktif. Petugas lalu lintas dan Polsek jajaran akan berada di titik-titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas, memberikan himbauan kepada pengendara, serta memberikan edukasi tentang pentingnya patuh terhadap aturan lalu lintas.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. mengatakan,Pengaturan Pagi ini merupakan wujud komitmen Polres Nagan Raya untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan berlalu lintas bagi seluruh pengguna jalan. Polres Nagan Raya mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung operasi ini dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepatuhan berlalu lintas,ucap Kapolres.

Pengaturan Pagi tidak hanya berfokus pada aspek penegakan hukum, tetapi juga pada upaya preventif dan edukatif. Petugas akan memberikan himbauan kepada pengendara, memberikan informasi tentang keselamatan berkendara, serta menjelaskan aturan-aturan lalu lintas yang berlaku.

Polres Nagan Raya mengharapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam mendukung keberhasilan Pengaturan Pagi ini. Laporan dan masukan dari masyarakat dianggap sangat berharga untuk terus meningkatkan kualitas keamanan berlalu lintas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 terus berlanjut, dan Sat Lantas Polres Nagan Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keamanan dan keselamatan berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *