Selasa, April 23, 2024
BinkamHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023 – 2024 Polres Nagan Raya Melaksanakan Razia Cipta Kondisi.

tribratanewspolresnaganraya.com – Sebagai bentuk keseriusan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polres Nagan Raya menggelar Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Operasi ini merupakan langkah strategis untuk menanggulangi potensi gangguan keamanan di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 yang dilaksanakan pada tanggal 28 November 2023 ini melibatkan personel dari berbagai satuan di Polres Nagan Raya, termasuk Satuan Reserse Kriminal, Satuan Lalu Lintas, Satuan Sabhara, dan unit-unit lainnya. Operasi ini merupakan suatu upaya sistematis dan komprehensif untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menjelaskan bahwa Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kewaspadaan dan daya tanggap aparat kepolisian terhadap berbagai potensi ancaman keamanan. “Operasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menjaga keamanan warga dan memberikan rasa aman yang optimal di wilayah hukum Polres Nagan Raya,” kata AKBP (Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Dalam operasi tersebut, petugas melakukan razia di beberapa titik rawan kejahatan yang telah diidentifikasi sebelumnya. Sejumlah pelanggaran lalu lintas juga mendapat perhatian khusus dalam upaya peningkatan keamanan di jalan raya.

Selain itu, Kapolres menegaskan bahwa kegiatan operasi ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan aspek hak asasi manusia dan norma hukum yang berlaku. “Kami berkomitmen untuk melaksanakan tugas dengan profesionalisme dan menghormati hak-hak masyarakat, sekaligus menindak tegas setiap bentuk pelanggaran hukum,” tambah AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K

Polres Nagan Raya juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. “Laporan dari masyarakat sangat berarti bagi kami dalam menangani potensi gangguan keamanan. Mari bersama-sama kita jaga keamanan dan ketertiban di Nagan Raya,” tutup Kapolres. Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 akan terus dilakukan secara berkelanjutan demi mencapai tujuan keamanan yang optimal di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *