Minggu, Mei 19, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, Sinergitas personil Satuan Lalu Lintas polres Nagan Raya Beraksi Bersama personil TNI dan Masyarakat, mengatur arus lalu lintas dan membantu Membersihkan Jalan Pasca Longsor di Beutong Ateuh Banggalang.”

tribratanewspolresnaganraya.com – Setelah terjadinya longsor di wilayah Beutong Ateuh, dengan penuh semangat dan sinergitas personil Satuan Lalu Lintas dan personil TNI dengan sigap turun langsung membantu mengatur arus lalu lintas dan membantu membersihkan jalan yang terdampak. Dalam upaya pembersihan jalan yang terdampak longsor di lokasi tersebut nampak alat berat berupa ekscavator yang sedang membantu mempercepat proses pembersihan jalan yang tertimbun lumpur.

Dengan koordinasi yang baik antara personil Satuan Lalu Lintas dan pihak terkait lainnya, proses pembersihan dilakukan dengan cepat dan efisien. Tidak hanya fokus pada pemulihan jalan, tetapi juga dalam memastikan bahwa area sekitarnya aman dari potensi bahaya lebih lanjut.

Keberhasilan upaya ini mencerminkan dedikasi personil Satuan Lalu Lintas dan terlihat jelas sinergitas tanpa batas antara TNI dan Polri dalam penanggulangan bencana alam dan terwujudnya kelancaran transportasi dan keamanan masyarakat. Dalam situasi darurat seperti ini, kehadiran mereka memberikan kontribusi yang signifikan untuk memastikan kembali normalitas dalam mobilitas dan kehidupan sehari-hari warga.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, melalui Kasat lantas Iptu Alfi Syafrin mengatakan kebanggaannya kepada seluruh personil satuan lalu lintas karena telah memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan, Kasat Lantas dan tim nya yang dibantu oleh personil TNI dan masyarakat dengan penuh semangat melaksanakan pembersihan jalan tersebut agar terciptanya proses pembersihan yang lebih efektif.

Berkat kerjasama yang baik, akhirnya Arus lalu lintas jalan nasional Meulaboh Takengon sudah dapat dilewati, namun Kasat Lantas tetap menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat yang akan melintas untuk dapat bersabar dan berhati-hati karena kondisi jalan licin sehubungan dengan adanya sisa lumpur di jalan,ucap Kasat Lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *