Minggu, Mei 19, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Patroli Presisi Sat Samapta Polres Nagan Raya Menyemarakkan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Sebagai bagian dari Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Satuan Samapta Polres Nagan Raya menggelar Patroli Presisi pada hari ini. Kegiatan ini merupakan langkah strategis guna meningkatkan efektivitas dan responsibilitas dalam menjaga keamanan wilayah, serta memberikan dampak positif terhadap keberhasilan operasi.

Dalam Patroli Presisi ini, personel Sat Samapta Polres Nagan Raya dikerahkan ke titik-titik strategis yang telah diidentifikasi sebagai area potensial tindak kejahatan. Melalui penggunaan peralatan canggih dan taktik khusus, patroli ini bertujuan untuk memantau serta merespon dengan cepat setiap situasi yang dapat mengancam keamanan masyarakat.

Kasat Samapta Polres Nagan Raya, AKP Fitriadi, S.H. menyatakan bahwa kegiatan Patroli Presisi ini merupakan bagian integral dari strategi operasi menyeluruh. “Dalam mendukung Operasi Mantap Brata Seulawah, kami mengoptimalkan keahlian dan teknologi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan terkendali,” ujar AKP Fitriadi, S.H.

Pada Patroli Presisi ini, Sat Samapta Polres Nagan Raya menggunakan berbagai peralatan modern, termasuk kamera pemantau, kendaraan patroli khusus, dan alat komunikasi canggih. Langkah ini sejalan dengan upaya Polres Nagan Raya untuk menjadikan keamanan masyarakat sebagai prioritas utama.

Pihak kepolisian tidak hanya fokus pada penindakan, tetapi juga pada penguatan hubungan positif dengan masyarakat. Petugas Patroli Presisi memberikan informasi terkait langkah-langkah keamanan kepada warga dan mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban di lingkungan sekitar.

Polres Nagan Raya yakin bahwa melalui kegiatan Patroli Presisi ini, akan semakin meningkatkan keberhasilan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Sat Samapta Polres Nagan Raya tetap berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan masyarakat dan menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *