Selasa, April 23, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra Polri

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, personil gabungan polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan razia cipta kondisi guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif dalam rangka kesiapan pemilu 2024.

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya dengan penuh tekad dan dedikasi melaksanakan razia Cipta Kondisi dalam rangka kesiapan pemilu 2024 dan cipta kondisi dalam rangka menyambut Milad GAM, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan razia cipta kondisi ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam menghadapi pemilu tahun 2024 dan dalam rangka pelaksanaan milad GAM, razia ini diikuti oleh personil gabungan polres Nagan Raya dan polisi militer dari DenpomIM/2 Meulaboh. Selama razia, personil Polres Nagan Raya telah melakukan pengecekan barang barang yang dibawa pengemudi, dan razia ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di kabupaten Nagan Raya dalam rangka kesiapan menghadapi pemilu tahun 2024 dan juga untuk menekan angka kriminalitas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar,S.Sos., M.H. menerangkan bahwa pelaksanaan razia ini rutin dilaksanakan baik siang maupun malam serta Polres Nagan Raya akan terus berkomitmen untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di kabupaten Nagan Raya dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024 dan dalam rangka pelaksanaan milad GAM.

pihak polres Nagan Raya akan terus bekerja sama dengan masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban tersebut, polres Nagan Raya juga berterima kasih atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan oleh seluruh masyarakat. Bersama-sama, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif sehingga terwujudnya pemilu damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *