Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasLantasPolisi KitaSabhara

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,polres Nagan Raya menyambut tim patroli jarak jauh Polda Aceh.

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya dengan tulus menyambut kunjungan hangat dari tim patroli jarak jauh Polda Aceh, yang datang dalam rangka patroli cipta kondisi memperingati milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM). Kegiatan ini mencerminkan semangat kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah aceh. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai bagi seluruh masyarakat, seiring dengan semangat perdamaian dan rekonsiliasi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. menjelaskan kedatangan tim patroli jarak jauh ini adalah merupakan komitmen Polda Aceh dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat mengingat beberapa hari lagi akan ada perayaan milad GAM, yang mana peristiwa konflik di Aceh beberapa tahun silam masih menyisakan luka mendalam bagi masyarakat Aceh, sehingga banyak pro dan kontra dalam perayaan milad GAM ini,ucap Kabag Ops.

Tim patroli jarak jauh yang dipimpin oleh iptu Suhadi akan melanjutkan perjalanan patroli sampai ke Aceh Singkil,Katim berharap selama pelaksanaan tugas patroli berjalan aman dan lancar tidak ada halangan apapun sehingga kondisi Kamtibmas di Aceh tetap terjaga .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *