Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Patroli Dialogis Polsek Jajaran Polres Nagan Raya Sapa Warga Dalam Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Polsek jajaran Polres Nagan Raya menggelar kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat ini dilaksanakan di berbagai titik strategis di wilayah hukum Polsek Nagan Raya.

Operasi Mantap Brata Seulawah merupakan inisiatif Polres Nagan Raya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satu pendekatan yang diambil adalah melalui kegiatan Patroli Dialogis, di mana petugas kepolisian berinteraksi langsung dengan warga untuk mendengarkan aspirasi, memberikan informasi terkait keamanan, serta menjalin komunikasi yang positif.

Dalam kegiatan ini, petugas patroli menyambangi pemukiman warga, pasar tradisional, sekolah, dan tempat-tempat umum lainnya. Mereka memberikan penjelasan terkait Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, serta memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dan langkah-langkah pencegahan kejahatan.

Tidak hanya itu, polisi juga memberikan ruang kepada masyarakat untuk menyampaikan saran, kritik, atau keluhan terkait pelayanan kepolisian atau masalah keamanan di lingkungan mereka. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa kepercayaan dan kerjasama antara polisi dan masyarakat.

Patroli Dialogis ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara rutin sebagai bagian dari strategi Polres Nagan Raya dalam menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan bersahabat bagi seluruh warga. Upaya ini sejalan dengan komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik dan melibatkan masyarakat dalam menciptakan keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *