Kamis, Juni 13, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaReskrimSabhara

Patroli Gabungan Bersama Brimob Batalyon C Pelopor, Personel TNI Kodim 0116/ Nagan Raya DAN Satpol PP, Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Oleh Polres Nagan Raya

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya menggelar Patroli Gabungan dalam rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, yang melibatkan personel Brimob Batalyon C Pelopor, anggota TNI Kodim 0116/ Nagan Raya, dan satpol PP. Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari upaya meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 yang dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah, termasuk Nagan Raya, merupakan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Patroli gabungan ini menjadi salah satu strategi untuk menciptakan lingkungan yang kondusif dan terbebas dari potensi gangguan keamanan.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. mengungkapkan, “Kehadiran personel Brimob Batalyon C Pelopor , TNI Kodim 0116/ Nagan Raya, dan satpol pp dalam Patroli Gabungan ini menunjukkan sinergi yang baik dalam menjaga keamanan wilayah kita. Kami berupaya bersinergi untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi keamanan di Wilayah Nagan Raya.”

Selama patroli, petugas memberikan perhatian khusus terhadap lokasi-lokasi strategis, tempat umum, dan wilayah rawan kejahatan. Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, serta mendekatkan diri dengan warga melalui dialog dan interaksi positif.

Patroli Gabungan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 yang akan terus dilaksanakan oleh Polres Nagan Raya guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *