Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Patroli Cipta Kondisi Malam Hari Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024

tribratanewspolresnaganraya.com – Sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, Polres Nagan Raya melaksanakan Patroli Cipta Kondisi pada malam hari. Kegiatan ini merupakan bagian integral dari operasi tersebut, bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Patroli Cipta Kondisi pada malam hari ini melibatkan personel kepolisian yang dilengkapi dengan peralatan dan teknologi canggih untuk meningkatkan efektivitas pengawasan di berbagai titik strategis. Tujuan utama kegiatan ini adalah mencegah tindakan kriminal, meningkatkan kewaspadaan, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Nagan Raya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rudi Saeful Hadi, S.I.K. menjelaskan bahwa kegiatan Patroli Cipta Kondisi pada malam hari merupakan bentuk respons cepat terhadap potensi ancaman keamanan. “Kami bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang aman bagi masyarakat, terutama selama periode tahun baru,” kata AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K.

Selama patroli, personel Polres Nagan Raya akan memberikan perhatian khusus terhadap daerah-daerah yang dianggap rawan, termasuk titik-titik yang memiliki riwayat kejadian kriminal yang tinggi. Penggunaan teknologi modern dan koordinasi yang baik antarunit polisi di lapangan menjadi kunci keberhasilan operasi ini.

Masyarakat diimbau untuk tetap tenang dan bekerjasama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi terkait setiap aktivitas yang mencurigakan. Patroli Cipta Kondisi pada malam hari akan terus dilaksanakan secara rutin hingga berakhirnya Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024.

Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 menunjukkan komitmen Polres Nagan Raya dalam memberikan perlindungan maksimal kepada masyarakat. Polres Nagan Raya berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *