Sabtu, Februari 24, 2024
BinkamHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, Sinergi Tangguh, Polres Nagan Raya Sambut Kunjungan Tim Patroli Gegana Brimob Aceh untuk Penguatan Keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pemilu damai.”

tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya hari ini menyambut kedatangan tim patroli dari Gegana Brimob Aceh. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama antara Polres Nagan Raya dan Brimob Aceh dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini.

Kedatangan tim patroli Gegana Brimob Aceh disambut hangat oleh Kapolres Nagan Raya, yang diwakilkan oleh Wakapolres Kompol Sudianto, D.H.,M.H., Dalam pertemuan tersebut, Wakapolres menyampaikan apresiasi atas kolaborasi yang semakin erat antara Polres Nagan Raya dan Brimob Aceh.

Tim patroli Gegana Brimob Aceh, yang terkenal dengan keahlian khususnya dalam penanganan bahan peledak dan situasi berisiko tinggi, akan berkontribusi pada peningkatan keamanan di Nagan Raya. Kedua pihak sepakat untuk terus meningkatkan sinergi dan berbagi pengetahuan guna menghadapi potensi tantangan keamanan.

Pertemuan ini menjadi langkah positif dalam memperkuat peran kepolisian di tingkat lokal dan regional. Kapolres Nagan Raya menegaskan komitmen Polres dalam menjaga keamanan masyarakat serta berterima kasih kepada tim patroli Gegana Brimob Aceh atas dukungannya.

Kerjasama yang erat antara Polres Nagan Raya dan Gegana Brimob Aceh diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan warga Nagan Raya. Kedua belah pihak sepakat untuk terus berkoordinasi dan menjalin hubungan yang baik dalam menghadapi dinamika keamanan dan ketertiban dalam menghadapi pemilu mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *