Sabtu, Juli 13, 2024
Uncategorized

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,Personil Polres Nagan Raya Berpartisipasi dalam Kegiatan Donor Darah di Kodim Nagan Raya

Nagan Raya, 12 Desember 2023-
Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan dan solidaritas sosial, personil Polres Nagan Raya turut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kodim Nagan Raya. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 12: Desember 2023 di Makodim 0116/Nagan Raya dan melibatkan sejumlah anggota Polres Nagan Raya dalam rangka memperingati hari juang Kartika TNI Angkatan Darat ke 78 tahun 2023.

Kegiatan donor darah ini merupakan inisiatif Kodim Nagan Raya, dengan tujuan untuk meningkatkan pasokan darah di bank darah dan membantu mereka yang membutuhkan transfusi darah mendesak.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, menyatakan bahwa partisipasi personil Polres Nagan Raya dalam kegiatan donor darah adalah bentuk nyata dari semangat gotong-royong dan kepedulian terhadap sesama. “Melalui kegiatan ini, kami ingin memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu menyelamatkan nyawa melalui pasokan darah yang memadai,” ujar Kapolres.

Selama kegiatan, personil Polres Nagan Raya antusias menyumbangkan darahnya, menunjukkan semangat kebersamaan dan kepedulian terhadap kebutuhan kesehatan masyarakat. Mereka juga mengapresiasi upaya Kodim Nagan Raya dalam mengorganisir kegiatan yang dapat memberikan manfaat nyata bagi komunitas setempat.

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat umum untuk ikut serta dalam aksi kemanusiaan seperti ini. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan positif yang mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *