Selasa, April 23, 2024
BinmasHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Sinergitas TNI-POLRI menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam pembagian dana BLT di desa Lhok Mesjid kecamatan Seunagan Timur kabupaten Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Hari ini, personil bhabinkamtibmas dan personil Babinsa sekali lagi menunjukkan sinergitas yang kuat dalam melaksanakan tugas pengamanan dalam proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada masyarakat yang dilaksanakan di kantor Keuchik Gampong Lhok Mesjid kecamatan Seunagan Timur kabupaten Nagan Raya,kerjasama erat kedua institusi ini menjadi kunci keberhasilan dalam memastikan distribusi dana BLT berlangsung dengan aman dan tertib.

Personil TNI dan Polri ditempatkan secara strategis di pusat-pusat distribusi dan wilayah-wilayah yang dianggap rawan, mengimplementasikan langkah-langkah keamanan yang ketat. Kolaborasi ini tidak hanya mencakup pengamanan fisik tetapi juga koordinasi yang baik antara kedua lembaga untuk meminimalkan potensi risiko dan gangguan selama proses distribusi.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Kapolsek Seunagan Timur IPDA gunawansyah, S.Sos menyatakan, “Sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan proses pembagian BLT adalah wujud dari komitmen bersama kami untuk mendukung pemerintah dalam menyelenggarakan program bantuan sosial. Kami bekerja bersama demi kesejahteraan masyarakat.”

Pihak TNI dan Polri berharap bahwa keberhasilan sinergitas ini tidak hanya akan memastikan kelancaran distribusi BLT, tetapi juga menunjukkan bahwa kolaborasi antar-lembaga merupakan pondasi yang kokoh dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *