Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Wakapolres Nagan Raya mewakili Kapolres Nagan Raya menghadiri AcaraPenanaman pohon, Pembagian Sembako untuk Warakauri dan pemberian santunan untuk anak yatim Kodim di Beutong Ateuh Banggalang dalam Rangka Memperingati Hari Juang TNI AD ke 78.

tribratanewspolresnaganraya.com Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 78, Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto,S.H.,M.H.,dengan penuh semangat hadir dan turut serta dalam acara penanaman pohon,pembagian sembako kepada warakauri Kodim dan pemberian santunan kepada anak yatim yang diselenggarakan oleh Kodim 0116 Nagan Raya.

Acara berlangsung di desa Blang Puuk kecamatan Beutong Ateuh Banggalang kabupaten Nagan Raya dan dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, pejabat militer, serta anggota kepolisian.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Wakapolres Nagan Raya Kompol Sudianto,S.H., M.H.,menyampaikan rasa hormat dan penghargaannya kepada TNI AD yang selalu menjunjung tinggi semangat juang dalam melindungi kedaulatan dan keutuhan negara,pada kesempatan ini, kita tidak hanya merayakan hari bersejarah TNI AD, tetapi juga menunjukkan solidaritas dan kepedulian terhadap sesama melalui kegiatan pembagian sembako ini,” ujar Wakapolres.

Penanaman pohon dan Pembagian sembako serta pemberian santunan kepada anak yatim ini menjadi momen yang sangat berarti, di mana kebersamaan antara kepolisian dan militer terwujud dalam upaya membantu masyarakat yang membutuhkan, Wakapolres mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus bersatu dalam membangun kehidupan yang lebih baik.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif dalam kegiatan sosial dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *