Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023 – 2024, dan mewujudkan pemilu damai,tim patroli presisi satuan Samapta polres Nagan Raya Polda Aceh semakin giat melaksanakan patroli di wilayah hukum polres Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Tidak mengenal hari libur,personil satuan Samapta Polres Nagan Raya tetap semangat melaksanakan patroli presisi Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum polres Nagan Raya.

Adapun tujuan dilakukan patroli presisi tersebut untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Nagan Raya meskipun hari libur dan untuk memastikan keamanan menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. Melalui Kasat Samapta Polres Nagan Raya AKP Fitriadi S.H., menyampaikan, “Pelaksanaan patroli presisi ini tetap dilakukan meskipun hari libur untuk menekan angka kriminalitas karena dengan seringnya dilaksanakan patroli dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu.

Patroli presisi dipimpin oleh Kanit Turjawali sat Samapta polres Nagan Raya IPDA Zamhur dengan sasaran patroli pemukiman warga,tempat keramaian,fasitilas umum seperti rumah sakit,pusat perbelanjaan dan tempat lainnya yang dianggap perlu dilaksanakan patroli.

Masyarakat kabupaten Nagan Raya mengapresiasi kegiatan patroli presisi yang dilakukan oleh personil satuan Samapta Polres Nagan Raya dan berharap kegiatan ini berkelanjutan sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *