Kamis, Juni 13, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,Personil Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya Gencar Melaksanakan Patroli Cegah Balap Liar untuk keamanan lalu lintas

tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan lalu lintas Polres Nagan Raya Polda Aceh akan terus memperkuat langkah-langkah preventif dalam menanggulangi balap liar di wilayahnya. Dalam upaya tersebut, personil Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya terus melakukan patroli intensif untuk mencegah kegiatan balap liar yang dapat mengancam keselamatan dan ketertiban lalu lintas.

Tim personil Satuan Lalu Lintas yang terlibat dalam patroli ini telah menjalani pelatihan khusus dan dilengkapi dengan peralatan modern. Mereka bergerak secara strategis di berbagai titik rawan balap liar, termasuk jalanan yang sering dijadikan tempat kegiatan tersebut.

Selama patroli, personil Satuan Lalu Lintas tidak hanya melakukan penindakan terhadap pelanggaran, tetapi juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat sekitar. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman akan risiko dan konsekuensi negatif dari balap liar, serta mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman.

Polres Nagan Raya juga bekerja sama dengan pihak terkait, seperti dinas perhubungan dan pemerintah setempat, guna meningkatkan efektivitas patroli cegah balap liar ini. Kolaborasi lintas sektor menjadi kunci dalam menciptakan langkah-langkah preventif yang holistik.

Kasat lantas polres Nagan Raya, Iptu Alfi Syafrin mengatakan Dengan melaksanakan patroli cegah balap liar secara konsisten, Polres Nagan Raya berkomitmen untuk menciptakan suasana lalu lintas yang tertib dan aman bagi semua pengguna jalan. Dalam hal ini, peran serta aktif masyarakat menjadi penting untuk mendukung upaya pencegahan balap liar dan menciptakan budaya berlalu lintas yang disiplin.ucap kasat lantas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *