Sabtu, Juli 13, 2024
HeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024, Kapolres Nagan Raya Polda Aceh memimpin kegiatan Anev mingguan pelaksanaan tugas personil Polres Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya memimpin langsung pelaksanaan analisa dan evaluasi mingguan pelaksanaan tugas personil polres Nagan Raya untuk menilai pelaksanaan tugas personil dalam menjalankan tugas tanggung jawabnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan Anev ini dilakukan secara komprehensif, melibatkan analisis kinerja personil, pencapaian target, serta identifikasi area-area yang memerlukan perbaikan. Dalam upaya meningkatkan profesionalisme dan efektivitas, berbagai aspek dijelajahi termasuk:

  1. Penegakan Hukum: Evaluasi dilakukan terhadap penegakan hukum yang dilakukan oleh personil Polres Nagan Raya, termasuk penanganan kasus, penangkapan, dan proses hukum.
  2. Kegiatan Patroli dan Pengawasan: Efektivitas patroli dan pengawasan di berbagai lokasi strategis dievaluasi guna memastikan bahwa setiap aspek keamanan tercakup dengan baik.
  3. Sosialisasi dan Keterlibatan Masyarakat: Evaluasi mencakup kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh personil Polres Nagan Raya dan sejauh mana keterlibatan masyarakat dalam mendukung upaya keamanan.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik mengatakan Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja personil Polres Nagan Raya agar dapat memberikan perlindungan dan keamanan maksimal bagi masyarakat. Gelar operasional bulanan ini menjadi landasan untuk perbaikan berkelanjutan demi mencapai tujuan tersebut, ucap Kapolres.

Polres Nagan Raya menghargai dedikasi dan kerja keras seluruh personil yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayah kabupaten Nagan Raya,Keterbukaan dan transparansi dalam proses evaluasi ini adalah bagian dari upaya Polres Nagan Raya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *