Sabtu, Februari 24, 2024
BinmasHeadlineHumasPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabhara

Personel Polres Nagan Raya turut serta dalam melaksanakan tugas pengamanan aksi unjuk rasa yang berlangsung di kantor Camat Kuala, Kabupaten Nagan Raya. Aksi unjuk rasa ini dihadiri oleh sejumlah massa yang menyampaikan aspirasi mereka terkait isu-isu tertentu yang berkembang di masyarakat.

tribratanewspolresnaganraya.com – Kegiatan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk tanggung jawab Polres Nagan Raya dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Personel yang terlibat dalam pengamanan dikerahkan dengan perlengkapan lengkap, termasuk penggunaan peralatan pengendalian massa guna memastikan situasi tetap kondusif.

Kepala Polres Nagan Raya, AKBP Rudi Seful Hadi, S.I.K., menyampaikan bahwa kehadiran personel Polres dalam pengamanan aksi unjuk rasa adalah untuk memastikan bahwa aksi tersebut berlangsung secara damai dan tertib. “Kami hadir di sini untuk memberikan pengamanan dan menjamin hak setiap warga untuk menyampaikan pendapatnya dengan aman dan tertib sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujar AKBP Rudi.

Dalam pelaksanaan tugas pengamanan, personel Polres Nagan Raya juga berkoordinasi dengan aparat keamanan lainnya serta pihak terkait guna mengantisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas. Langkah-langkah preventif dilakukan untuk meminimalkan risiko dan menjaga agar aksi unjuk rasa berjalan lancar tanpa mengganggu ketertiban umum.

Aksi unjuk rasa sendiri berlangsung dengan damai dan tertib. Para peserta aksi menyampaikan tuntutan mereka secara rapi dan terorganisir. Personel Polres Nagan Raya tetap berada di sekitar kantor Camat Kuala hingga berakhirnya aksi unjuk rasa, untuk memastikan bahwa suasana tetap kondusif dan tidak terjadi insiden yang dapat mengganggu keamanan.

Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus menjalankan tugas pengamanan dengan profesional dan berdasarkan prinsip-prinsip hukum. Kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dalam situasi seperti ini adalah bagian dari upaya menjaga harmoni dan ketertiban sosial di wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *