Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasLantasPolisi Kita

Kecelakaan Lalu Lintas di Desa Suak Puntong Menyebabkan Kerugian dan Korban

tribratanewspolresnaganraya.com – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Suak Puntong Kec.Kuala Pesisir Kab.Nagan Raya, menimbulkan kerugian materil dan mengalami luka ringan. Insiden ini terjadi hari Rabu sekitar pukul 20.00 wib di Jalan Nasional Meulaboh-Tapak Tuan,tepatnya di Desa Suak Puntong Kec.Kuala Pesisir antara sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BL.6315 LBD yang dikendarai oleh Sdr. Ultra Widodo,umur 21 Tahun,pekerjaan Mahasiswa, alamat Desa Kuala Trang Kec.Kuala Pesisir Kab.Nagan Raya dengan sepeda motor Honda Vario Nopol Bl.3013 EAI yang dikendarai oleh Sudarmadi,umur 46 Tahun,pekerjaan Tni,alamat Desa Purwosari Kec.Kuala Pesisir Kab. nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi,S.ik melalui Kasat Lantas Iptu Alfi Syahrin membenarkan kejadian tersebut dan Pihak Sat Lantas Polres Nagan Raya segera merespons kejadiannya dengan langsung menuju ke TKP.
Di duga Sebelum terjadinya Laka Lantas, Sepmor Yamaha Vixion Nopol BL 6315 LBD yang di kendarai oleh Sdr. ULTRAN WIDODO datang satu arah dengan Sepmor Honda Vario Nopol BL 3013 EAI yang di kendarai oleh Sdr. SUDARMADI yang datang dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh dengan kecepatan sedang dengan Posisi Sepmor Honda Vario Nopol BL 3013 EAI berada di depan, sesampainya di TKP kecelakaan tepatnya di Desa Suak Puntong Kec Kuala Pesisir Kab Nagan Raya tiba tiba Pengendara Sepmor Honda Vario yang di kendarai oleh Sdr. SUDARMADI belok ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan dari arah Blang Pidie menuju Meulaboh datang Sepmor Yamaha Vixion Nopol BL 6315 LBD yang di kendarai oleh Sdr. ULTRAN WIDODO dan di karenakan jarak yang sudah sangat dekat sehingga tabrakan tak ter elakkan lagi sehingga menyebabkan terjadinya Laka Lantas.kejadian tersebut sudah ditangani oleh Sat.Lantas Polres Nagan Raya, tegasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *