Selasa, April 23, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,Polres Nagan Raya Intensifkan Patroli Keamanan Selama Masa Kampanye: Menjaga Kondusifitas dan Ketenangan Publik.

https://tribratanewspolresnaganraya.com/- Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban selama masa kampanye, Polres Nagan Raya gencar melakukan patroli di berbagai wilayah. Langkah ini diambil untuk memastikan situasi kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama proses kampanye berlangsung, Nagan Raya, 23 Desember 2023

Kegiatan patroli yang intensif melibatkan petugas kepolisian yang siap siaga di setiap titik strategis. Tujuan utama dari upaya ini adalah mencegah potensi kerawanan dan menanggulangi gangguan kampanye yang mungkin timbul. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi berlangsung.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. mengatakan. Tujuan utama dari upaya ini adalah mencegah potensi kerawanan dan menanggulangi gangguan kampanye yang mungkin timbul. Polres Nagan Raya akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses demokrasi berlangsung. Selain itu, polres Nagan Raya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman selama masa kampanye. Dengan kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta suasana yang kondusif dan harmonis, mendukung terlaksananya proses pemilihan secara aman dan adil, ucap Kabag Ops.

Adapun kegiatan patroli ini dipimpin oleh perwira piket pengawas Ipda Fauzi Adha dengan sasaran patroli merupakan pengecekan gudang logistik pemilu,guna melakukan pengecekan barang barang yang akan digunakan pada saat pemilu mendatang, menyambangi kantor KIP dan panwaslu yang bertujuan untuk mengetahui kendala yang dihadapi petugas KIP dan panwaslu terkait perkembangan situasi menjelang pemilu, tambah Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *