Jumat, Juni 14, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabhara

personil Polres Nagan Raya melaksanakan patroli dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman menuju Pemilu Damai.

tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif polres Nagan Raya dengan sigap melaksanakan kegiatan patroli.
Kegiatan ini merupakan komitmen Polres Nagan Raya dalam mewujudkan situasi yang aman dan nyaman dalam rangka mewujudkan pemilu damai.

Tim patroli melaksanakan patroli ke pemukiman warga, tempat keramaian dan tempat lainnya yang dianggap penting, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat mengingat tahapan pemilu sudah memasuki masa kampanye dan dianggap tingkat kerawanan sudah mulai meningkat, dikhawatirkan adanya kampanye terselubung yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar, S.Sos., M.H. mengatakan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kabupaten Nagan Raya menjelang pemilu,ucap Kabag Ops.

Dengan dilaksanakannya patroli ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada masyarakat betapa seriusnya polres Nagan Raya dalam menjalankan komitmen untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu tahun 2024, diharapkan juga kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi penuh dalam memberikan informasi sekecil apapun kepada pihak Polri apabila ada ditemukan hal hal yang dapat merusak situasi Kamtibmas yang sudah kondusif ini.

Masyarakat memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polri atas kerja kerasnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Nagan Raya dan masyarakat mendukung penuh segala himbauan yang telah disampaikan yaitu memberikan informasi kepada Polri apabila ada ditemukan hal hal yang dapat merusak situasi Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *