Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSabhara

Dalam rangka operasi lilin Seulawah tahun 2023,Sekda Nagan Raya melaksanakan kunjungan ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Polres Nagan Raya.

tribratanewspolresnaganraya.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Nagan Raya, Ir. Adhimartha bersama pejabat Pemda lainnya melaksanakan kunjungan yang bermakna ke Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Natal dan Tahun Baru) sebagai bagian dari langkah antisipasi dan koordinasi untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama perayaan akhir tahun.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka mendukung kerja keras aparat keamanan yang bertugas menjaga stabilitas keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Sekda [Nama] bersama rombongan tiba di pos pengamanan dengan tujuan utama untuk berdialog langsung dengan petugas keamanan di lapangan.

Dalam pertemuan tersebut, Adhimartha menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi serta pengorbanan petugas keamanan yang bekerja ekstra keras menjaga keamanan masyarakat. “Kami sangat menghargai kerja keras kalian semua. Keberadaan pos pengamanan ini sangat penting untuk memberikan rasa aman kepada warga selama perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Sekda juga memastikan bahwa semua kebutuhan dan persiapan di pos pengamanan telah tersedia dengan baik. Selain itu, Adhimartha berharap agar koordinasi antara berbagai pihak terus ditingkatkan untuk menjaga situasi tetap kondusif. “Kita berharap perayaan Natal dan Tahun Baru berjalan lancar tanpa gangguan keamanan. Koordinasi yang baik antara pemerintah dan aparat keamanan sangat krusial dalam mencapai hal tersebut,” tambahnya.

Petugas di pos pengamanan menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan komitmen mereka untuk menjalankan tugas dengan maksimal demi keamanan dan kenyamanan masyarakat.

Dalam akhir kunjungannya, Sekda meninjau langsung kondisi pos pengamanan serta memberikan arahan dan motivasi kepada petugas. Semua pihak berharap kunjungan ini dapat memberikan semangat baru dalam menjaga keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *