Selasa, Juli 16, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsekSumda

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,personil polres Nagan Raya mengikuti kegiatan Zoom Meeting dalam rangka penilaian lomba polisi RW.

tribratanewspolresnaganraya.com – Wakapolres Nagan Raya, Kompol Sudianto, SH, MH, secara aktif mengikuti kegiatan Zoom Meeting penilaian lomba polisi RW yang diselenggarakan oleh direktorat binmas Polda Aceh pada hari Kamis tanggal 28 Desember 2023 bertempat di aula vidcon polres Nagan Raya.

Adapun peserta Kegiatan Zoom Meeting ini diikuti oleh Wakapolres,Kabag Ops, Kabag SDM,kasat binmas,polisi RW sebagai peserta lomba dan personil satuan Bimmas polres Nagan Raya,

Dalam kegiatan ini, wakapolres Nagan Raya secara proaktif berkontribusi dalam diskusi penilaian lomba polisi RW yang diselenggarakan oleh direktorat binmas Polda Aceh,.

Partisipasi polres Nagan dalam kegiatan ini menunjukkan kesungguhan dan memotivasi seluruh jajaran Polres Nagan Raya untuk berkolaborasi secara efektif guna mencapai tujuan bersama. Polres Nagan Raya terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta berperan aktif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *