Senin, Juni 17, 2024
Bag LogistikBinkamBinmasHeadlineHumasLantasMitra PolriPolisi KitaPolsekReskrimResnarkobaSabharaSumda

Personel Polres Nagan Raya Melaksanakan Pengamanan Gudang Logistik KIP, 2 Unit Mobil Isuzu Box Tiba dengan Surat Suara Pemilu 2024

tribratanewspolresnaganraya.com/- Polres Nagan Raya melakukan pengamanan ketat di Gudang Logistik Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya, menyambut kedatangan 2 unit mobil Isuzu Box yang membawa surat suara untuk Pemilihan Umum 2024. Nagan Raya, 1 Januari 2024

Kedatangan logistik pemilu ini merupakan langkah awal dalam persiapan menyelenggarakan pemilihan umum yang demokratis dan aman di wilayah Nagan Raya. Personel Polres Nagan Raya dengan sigap berada di sekitar gudang logistik untuk memastikan keamanan dan kelancaran proses distribusi surat suara.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. melalui Kabag Ops Polres Nagan Raya, AKP Chairil Anshar, S. S.o.s., M.H.,, menyatakan bahwa pihaknya bersama dengan timnya siap memberikan pengamanan maksimal guna memastikan integritas dan keamanan logistik pemilu. “Kami telah menyiapkan strategi dan langkah-langkah antisipatif untuk menjaga keamanan selama proses distribusi surat suara ini. Kerjasama antara Polres Nagan Raya, KIP, dan pihak terkait lainnya sangat diperlukan demi kelancaran Pemilu 2024 di wilayah kami,” ujar nya.

Pengamanan gudang logistik ini akan terus berlanjut hingga proses distribusi surat suara selesai. Polres Nagan Raya berharap agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilu dengan damai dan tertib, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan selama tahapan pemilihan umum berlangsung.

Pemilu 2024 di Nagan Raya diharapkan dapat berjalan sukses dan memberikan hasil yang mewakili kehendak dan aspirasi rakyat. Personel Polres Nagan Raya akan terus berkoordinasi dengan instansi terkait guna menjaga stabilitas keamanan selama proses pemilu berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *