Sabtu, Februari 24, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam rangka operasi lilin Seulawah, personil polres Nagan Raya melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang rekreasi tahun baru

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya turut serta melaksanakan pengamanan yang ketat dalam rangka mendukung kegiatan masyarakat rekreasi akhir tahun. Personil dengan penuh dedikasi berjaga di lokasi-lokasi rekreasi populer untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang merayakan akhir tahun.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik, melalui Kabag Ops AKP Chairil Anshar,S.Sos., M.H. mengatakan dengan Kehadiran polisi yang bersahabat di area rekreasi tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan menginspirasi rasa kepercayaan masyarakat. Polres Nagan Raya berkomitmen untuk terus menjaga keamanan selama perayaan akhir tahun, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, dan mendorong semangat positif dalam menyambut tahun yang baru.

Pada kesempatan itu Kabag Ops juga mengingatkan kembali kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati karena kondisi tempat rekreasi yang sangat ramai sehingga terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif di awal tahun ini, tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *