Sabtu, Februari 24, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023 – 2024, dan mewujudkan pemilu damai,tim patroli presisi satuan Samapta polres Nagan Raya Polda Aceh semakin giat melaksanakan patroli malam.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 04 Januari 2024-

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, satuan Samapta Polres Nagan Raya dengan penuh semangat dan tak kenal lelah melaksanakan patroli presisi di wilayah hukum polres Nagan Raya pada malam hari.

Mengingat tahapan pemilu sudah memasuki masa kampanye,tim patroli presisi sat Samapta polres Nagan Raya Polda Aceh semakin giat melaksanakan patroli malam, ini dilakukan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K. Melalui Kasat Samapta Polres Nagan Raya AKP Fitriadi S.H., menyampaikan, “Pelaksanaan patroli presisi yang dilakukan oleh personil satuan Samapta polres Nagan Raya ini dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dan untuk meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan menekan angka kriminalitas,sehingga terwujudnya pemilu damai.

Pelaksanaan patroli malam ini meliputi,patroli di pemukiman warga, pengecekan kantor KIP Nagan Raya, serta tempat umum lainnya.

Masyarakat memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada tim patroli presisi sat Samapta polres Nagan Raya karena telah berusaha payah menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, dan berharap kegiatan ini terus berlanjut sampai kapanpun bukan hanya dalam tahapan pemilu ini saja.

Dalam kesempatan ini juga tim patroli presisi sat Samapta polres Nagan Raya juga mengajak seluruh masyarakat agar mampu bekerjasama yang baik dengan tim patroli dengan mau memberikan informasi sekecil apapun apabila ada ditemukan hal hal yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *