Senin, Juni 17, 2024
BinkamBinmasHumasLantasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gencar Terapkan Langkah Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu Lintas untuk Cegah Kemacetan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 4 Januari 2024 – Polres Nagan Raya terus berkomitmen untuk meningkatkan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan di wilayah hukumnya. Sejumlah langkah telah diambil untuk memastikan keselamatan dan kelancaran lalu lintas bagi warga masyarakat.

Dalam upaya tersebut, Kepolisian Resor (Polres) Nagan Raya telah melaksanakan sejumlah kebijakan strategi

Personel Satuan lalu lintas Polres Nagan Raya ditempatkan di titik-titik rawan kemacetan, seperti persimpangan dan ruas jalan dengan volume lalu lintas tinggi. Langkah ini bertujuan untuk mengoptimalkan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan bantuan secepatnya ketika diperlukan.

Polres Nagan Raya meningkatkan kegiatan penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas. Operasi rutin dilakukan untuk menindak pelanggaran seperti parkir sembarangan, melanggar rambu, dan penggunaan helm serta sabuk pengaman

Polres Nagan Raya menggelar program penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya kepatuhan terhadap aturan lalu lintas. Masyarakat dihimbau untuk mematuhi aturan dan menjaga keselamatan bersama.

Dengan serangkaian langkah ini, Polres Nagan Raya optimis dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman dan tertib. Masyarakat diharapkan ikut serta dalam mendukung upaya ini dengan patuh terhadap aturan lalu lintas demi terwujudnya mobilitas yang lancar dan keamanan di jalan raya. Polres Nagan Raya akan terus mengawal dan memantau perkembangan situasi lalu lintas guna menjaga kenyamanan dan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan di wilayahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *