Jumat, Juni 14, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

Penertiban Penggunaan Knalpot Brong oleh Kasat Lantas dan Personil Satlantas Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, Senin, 08 Januari 2024 –

Pada hari Senin, tanggal 08 Januari 2024, Kasat Lantas beserta personil Satlantas Polres Nagan Raya telah berhasil melaksanakan kegiatan penertiban terhadap penggunaan knalpot brong di kalangan pelajar SMK Negeri 1 Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya.

Kegiatan ini berlangsung selama 3 (tiga) hari, dimulai pada pukul 09.00 WIB hingga selesai, sebagai bagian dari upaya menciptakan Keamanan, Keselamatan, dan Ketertiban Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) serta menjaga ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Dalam operasi ini, berbagai posisi di Satlantas Polres Nagan Raya terlibat aktif, diantaranya:

Kasat Lantas Polres Nagan Raya Pimpinan operasi yang memastikan koordinasi dan pelaksanaan berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Nagan Raya Bertanggung jawab atas kelancaran operasi dan aspek keamanan dalam penertiban knalpot brong.

Kanit Patroli Satlantas Polres Nagan Raya Memastikan patroli dilakukan secara efektif untuk mendeteksi dan mengidentifikasi kendaraan yang melanggar aturan.

Personil Satlantas Polres Nagan Raya Terlibat langsung dalam pelaksanaan operasi, memberikan teguran dan tindakan sesuai prosedur kepada pelajar SMK Negeri 1 Suka Makmue yang menggunakan knalpot brong.

Dalam hasil operasi selama tiga hari tersebut, berhasil diidentifikasi sekitar 31 unit sepeda motor tipe R2 yang melanggar aturan dengan menggunakan knalpot brong. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan Kamseltibcar Lantas dan menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Polres Nagan Raya.

Operasi ini sekaligus menunjukkan komitmen Polres Nagan Raya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Upaya penertiban ini diharapkan menjadi dorongan untuk kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *