Sabtu, Februari 24, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

MONITORING DAN PENGAMANAN KEGIATAN SORTIR DAN LIPAT SURAT SUARA PADA HARI KE DUA DI GUDANG LOGISTIK PEMILU KIP KAB. NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 10 Januari 2024 – Pada hari Selasa, tanggal 9 Januari 2024, digelar kegiatan sortir dan lipat surat suara hari kedua di Gudang Logistik KIP Nagan Raya Gampong Kabu Blang Sapek Kec. Suka Makmue Kab. Nagan Raya. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 hingga 18.00 Wib, dengan istirahat pada pukul 12.00 hingga 14.00 Wib.

Sebanyak 88 petugas terlibat dalam sortir dan lipat surat suara. Pengamanan ketat diterapkan oleh personil Polres Nagan Raya, termasuk penggeledahan badan dan barang bawaan petugas sebelum dan sesudah memasuki ruangan gudang logistik. Langkah ini diambil guna memastikan integritas dan keamanan pelaksanaan kegiatan.

Berikut adalah rekapan hasil sortir dan lipat surat suara pada hari kedua:

DPRK Dapil 1

Jumlah kebutuhan: 42.388 lembar (85 Box)
Baik: 41.868 lembar
Rusak: 33 lembar
Kekurangan: 487 lembar
DPRK Dapil 2

Jumlah kebutuhan: 42.866 lembar (86 Box)
Baik: 10.007 lembar
Rusak: 5 lembar
Pihak penyelenggara pemilu KIP Kab. Nagan Raya memastikan bahwa kegiatan sortir dan lipat surat suara berlangsung dalam kondisi aman dan kondusif. Personil kepolisian turut aktif terlibat dalam mengawal proses tersebut, menjaga ketertiban, dan menghindari potensi gangguan yang dapat mengganggu kelancaran kegiatan.

Seluruh petugas terlibat dalam sortir dan lipat surat suara diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab demi kelancaran proses pemilu mendatang. Pemerintah daerah dan aparat keamanan berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh dalam menjaga integritas dan keamanan seluruh tahapan pemilu di Kabupaten Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *