Selasa, April 30, 2024
BinkamBinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Dalam rangka mensukseskan pemilu damai Personel Polsek jajaran polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanakan Patroli Dialogis

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polsek jajaran Polres Nagan Raya terus memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat melalui kegiatan patroli dialogis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan interaksi positif antara polisi dan warga serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat yang membutuhkan serta mensosialisasikan tentang tahapan pemilu agar terwujudnya pemilu damai, jumat, 12/1/2024.

Patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Polsek jajaran dengan cara berkeliling ke beberapa wilayah di pemukiman warga dan pusat-pusat kegiatan masyarakat.

Selama patroli, warga diajak untuk berdialog dengan petugas kepolisian, menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi, serta memberikan saran dan masukan untuk terus meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka khususnya dalam menghadapi pemilu tahun ini.

Kapolres Nagan Raya Polda Aceh AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik menerangkan bahwa Kami sangat berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Dengan cara melakukan patroli dialogis, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung permasalahan yang mereka alami serta memberikan rasa aman dan tanpa ada intimidasi khususnya dalam menghadapi pemilu tahun 2024 ini.

Kegiatan patroli dialogis ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka merasa lebih terlibat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah mereka. Kapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Polres Nagan Raya Polda Aceh akan terus mengadakan kegiatan patroli dialogis seperti ini sebagai bagian dari upaya penguatan hubungan antara polisi dan masyarakat setempat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *