Sabtu, Februari 24, 2024
BinmasHeadlineHumasMitra PolriPolisi Kita

KEGIATAN PATROLI CIPTA KONDISI DALAM RANGKA OPERASI MANTAP BRATA SEULAWAH 2023/ 2024 MENJELANG PEMILU 2024 DI WILKUM POLRES NAGAN RAYA.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 12 Januari 2024-

Dalam rangka memelihara situasi yang kondusif Personil Polres Nagan Raya yg dipimpin oleh Iptu Wismar Soni, S.E. dengan semangat tetap laksanakan patroli di Wiayah Hukum Polres Nagan Raya. Kamis, 11 Januari 2024-

Kegiatan Patroli Cipta Kondisi Polres Nagan Raya dilaksanakan dalam rangka menjaga dan memelihara Sitkamtibmas yang kondusif dan mengantisipasi kejadian menonjol jelang pelaksanaan Pemilu 2024 di beberapa titik objek vital penyelenggara pemilu di kab. Nagan Raya.

Dalam pelaksanaan Patroli Cipta Kondisi Polres Nagan Raya, dipimpin oleh Iptu Wismar Soni,S.E. , dengan melibatkan 9 personil gabungan satuan fungs.

Adapun sasaran patroli, meliputi Kantor KIP Nagan Raya, Kantor Bawaslu Nagan Raya, Gudang KIP Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya Akbp Rudi Saeful Hadi, S.I.K melalui Kabag Ops Polres Nagan Raya Akp Chairil Anshar, S.H.,M.H mengatakan Kami Komitmen akan terus melaksanakan patroli rutin tersebut untuk memastikan barang logistik pemilu dan kantor KIP serta Kantor Panwaslih dalam keadaan aman dan masyarakat dapat melaksanakan istirahatnya dengan nyaman tanpa ada gangguan jelang pemilu Tahun ini, tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *