Senin, Juni 17, 2024
HeadlineHumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Dalam rangka operasi Mantap Brata Seulawah tahun 2023-2024,Personil Polres Nagan Raya Giat tetap semangat dalam Melaksanakan kegiatan Gatur Lalin di Pagi Hari untuk Tingkatkan Kesiapan dan Keamanan Masyarakat.

Tribratanewspolresnaganraya.com- Nagan Raya, 13 Januari 2024-

Dalam menjaga keamanan dan kelancaran lalulintas di Pagi hari, personil Polsek Seunagan Polres Nagan Raya Polda Aceh melaksanaan Gatur Lalulintas. Kegiatan ini bertujuan untuk menghindari kemacetan arus lalu lintas sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melakukan aktifitasnya.Sabtu 13/1/2024.

Dengan melibatkan personil yang handal, Polres Nagan Raya fokus meningkatkan responsibilitas dan kewaspadaan di setiap titik strategis. Gatur lalin menjadi langkah proaktif dalam menanggulangi potensi gangguan keamanan dan memberikan rasa aman kepada warga sepanjang hari.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, Sik mengapresiasi dedikasi personilnya yang terus berupaya menjaga ketertiban di wilayah tersebut. Masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi peraturan berlalulintas untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *