Sabtu, Februari 24, 2024
Uncategorized

SATLANTAS POLRES NAGAN RAYA HADIR LAKSANAKAN SOSIALISASI DAN PATROLI RAWAN LAKA LANTAS

Suka makmue – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan sosialisasi dan patroli rawan laka lantas untuk menekan angka kecelakaan. Kegiatan ini mencakup edukasi kepada masyarakat pengguna jalan raya, memberikan himbauan keamanan berlalu lintas, dan menekankan pentingnya ketaatan terhadap aturan berkendara. Kapolres Nagan Raya dan Kasat Lantas menyatakan komitmen untuk terus melakukan upaya tersebut guna meningkatkan kesadaran masyarakat dan menciptakan situasi kondusif serta keamanan lalu lintas di wilayah Polres Nagan Raya.Selasa, 23 Januari 2024.

Kapolres Nagan Raya Rudi Saeful Hadi, melalui Kasi Humas Iptu Fauzi Adha, mengatakan “kegiatan tersebut akan terus di lakukan agar masyarakat mengerti dan memahami aturan yg semestinya diperhatikan di jalan raya untuk menghindari terjadinya laka lantas dan terciptanya situasi yg kondusif dan kamseltibcar lantas di wilkum Polres Nagan Raya,” ucapnya fauzi adha.

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat kami akan terus lakukan yang terbaik sampai timbul kesadaran dari masyarakat bahwa betapa pentingnya mematuhi peraturan berlalulintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *